Rokok elektrik Black(hitam)






Anda perokok berat?apakah selama ini ingin coba berhenti merokok tapi susah melakukannya.jangan bingung.anda bisa meninggalkan kebiasaan anda merokok dan beralih ke Ehealth Cigarette(rokok kesehatan) rokok elektronik.tidak membahayakan kesehatan.tanpa api,tanpa abu,tanpa nikotin,tidak menyebabkan kanker dengan rasa dan bau permen.dan tidak menyebabkan polusi udara.
rokok inipun bisa di isi ulang jika asapnya habis.

keuntungan :

Tidak ada abu
• Tidak bau
• Simpel & modern
• Ramah lingkungan
• Asap tidak mengganggu orang sekitar
• Tidak mengandung tembakau yang mengandung lebih dari 3000 zat beracun
• Low Nikotin (cocok untuk perokok yang ingin mengurangi/berhenti merokok)
• Rokok Electric sama sekali tidak mengandung TAR
• Dapat memilih berbagai macam rasa yang berbeda-beda
• Tidak memerlukan pembakaran
• Dapat merokok diruangan ber-AC
• Tidak membuat gigi menjadi kuning
• Baterai dapat di isi ulang (Re-chargeable)

perbedaan rokok ini dengan rokok yg warna hijau adalh rokok ini bisa di charger di mobil dan komputer

Rp 130.000 + Refill(isi 10)
Refill 30.000

4 Response to "Rokok elektrik Black(hitam)"

eko said...

thank Gan info and articles on your blog nice and helpful, always successful and best regards bloggers, bloggers from my blog sprei
bed cover murah

andreweweww said...

wah rokok elektrik, boleh nih di coba. tapi katanya lebih berbahaya sih dari rokok yang biasanya.

Rumah Dijual

omjikz said...

aku baru tau ini ada rokok kaya gini, elektrik @_@

Internet Marketing

Rendy Edvan said...

Dimana saya bisa brli rokok rlektrik di grt-bdg?????

Post a Comment

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme